8 orang ikuti Test dalam penjaringan Sekdes dan Kaur Pemerintahan Desa Panji Anom

  • Admin Sukasada
  • 16 Januari 2019
  • Dibaca: 213 Pengunjung

Bertempat di Aula Kantor Camat Sukasada, berlangsung Test Tulis untuk mengisi kekosongan atas Perangkat Desa di Desa Panji Anom (16/1) terhitung sebanyak 8 peserta mengikuti tes yang diadakan untuk mengisi kekosongan pada posisi Sekdes dan Kasi Pemerintahan di Desa Panji Anom.

Pada seleksi sebelumnya sebanyak 11 orang dinyatakan telah lulus pada seleksi administrasi yang diadakan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Panji Anom.

Dalam test tulis kali ini masing-masing peserta diberikan soal sebanyak 90 soal yang terdiri dari 20 soal verbal, 60 test pengetahuan umum tentang pemerintahan desa serta 10 soal isian.

Test tulis yang diadakan ini merupakan test akhir dari rangkaian proses penjaringan dan penyaringan perangkat desa, sebelum nantinya di putuskan peserta dengan nilai tertinggi yang menjadi Sekretaris Desa dan Kaur Seksi pemerintahan.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Pemerintahan Kantor Camat Sukasada Ketut Swasnawa tampak hadir dengan didampingi Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Panji Anom I Nyoman Resika.

Share Post :