Apel Bendera HUT Bhuana Kerta ke-70

  • Admin Sukasada
  • 17 Januari 2018
  • Dibaca: 354 Pengunjung

Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP hadiri pelaksanaan Apel dalam rangka HUT Monumen Bhuana Kerta yang ke-70 Tahun, (17/1) dalam pelaksanaan apel tersebut Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST bertindak sebagai Inspektur Upacara, serta menyampaikan pesan bagi seluruh peserta upacara dihari HUT Monumen Bhuana Kerta ini diharapkan bisa menjadi momentum serta motivator bagi diri sendiri dan orang disekitarnya untuk menghidupkan dari 4 pilar kebangsaan, dalam bermasyarakat mampu hidup selaras dan rukun, terlebih memasuki tahun 2018 diamana nantinya akan dilangsungkan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018 sampai dengan 2023, beliau mengajak semua elemen untuk menjaga keamanan dan ketentraman Kabupaten Buleleng khususnya dan Provinsi Bali pada umumnya, sehingga Pilgub berjalan dengan aman dan menghasilkan pemimpin Bali yang berkualitas.

Diawali dengan pembacaan sejarah singkat terbentuknya Monumen Bhuana Kerta yang terletak di Desa Panji, Kecamatan Sukasada ini setiap tahunnya selalu diadakan upacara bendera guna memperingati HUT Monumen Bhuana Kerta yang tepat jatuh pada tanggal 17 Januari.
Dalam apel bendera ini hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Asisten, dan Kepala SKPD lingkup Pemkab Buleleng. Selain itu, para veteran perjuangan juga hadir dalam apel ini. dengan peserta apel meliputi anggota TNI, Kepolisian, Korps Pegawai, Linmas Desa Panji dan juga dari unsur pelajar.
seusai Apel Bendera dilanjutkan dengan safari kesehatan bagi para veteran.

Share Post :