AUDIENSI DARI PENDAMPING PKH SUKASADA

  • Admin Sukasada
  • 07 Oktober 2019
  • Dibaca: 2 Pengunjung

Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP menerima Audiensi dari pendamping PKH (Program Keluarga Harapan) yang bertugas dikecamatan sukasada.

Adapun yang menjadi pembahasan pada pertemuan tersebut yakni terkait dengan pelaksanaan kegiatan validasi Calon daftar Tunggu penerima bantuan PKH tahun 2019. Dengan Data awal Calon KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) Sebanyak 1.195 KPM yang diambil dari data BDT (Basis Data Terpadu) .

Menurut laporan dari para pendamping PKH berdasarkan hasil validasi yang dilakukan dengan didampingi oleh aparat desa di masing-masing desa dampingan, yang termasuk data eligible hanya 210 KK sebagai calon daftar tunggu penerima bantuan PKH. hal ini dikarenakan dari data awal ditemukan data yang masih aktif menerima bantuan PKH (PKH double), ditemukan Data kategori keluarga sudah sejahtera dan KK Non eligible karena tidak memiliki komponen PKH.

Pada pertemuan yang diadakan di ruang camat tersebut, Camat Dwi Adnyana mengapresiasi kinerja dari Pendamping PKH yang bertugas di Kecamatan Sukasada karena telah berkerja sesuai dengan tugas pokok dan kewajiban pendamping PKH. Serta diharapkan para pendamping PKH tetap bertugas sesuai dengan mottonya yakni SIP (Santun Integritas dan Profesional).

Share Post :