CAMAT SURADNYANA TERIMA AUDIENSI PENDAMPING PKH SUKASADA

  • Admin Sukasada
  • 27 Juli 2020
  • Dibaca: 23 Pengunjung

Dengan didampingi Kasi Sosial Kantor Camat Sukasada Nyoman Supardika, Camat Sukasada Drs. I Gusti Ngurah Suradnyana, menerima audiensi Pendamping Penerima Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Sukasada, (27/7).

Diterima diruangan Camat, para Pendamping PKH berkoordinasi sekaligus berkenalan dengan Camat Sukasada sebagai pimpinan wilayah di Kecamatan Sukasada.

Dalam koordinasi tersebut, para Pendamping PKH menyampaikan hasil validasi calon Keluarga Penerima Manfaat (KPM) 2020, dengan jumlah sebanyak 547 calon yang tersebar di 13 desa dan 1 kelurahan, kecuali 1 desa yang tidak terdapat penambahan calon kpm.

Agenda lain pada koordinasi tersebut juga para Pendamping PKH meminta ijin lokasi pemasangan pelang Pelaksana PKH yang akan dipasang di lingkungan Kantor Camat Sukasada.

Dan pada arahannya, Camat Suradnyana menyampaikan apresiasi terhadap kinerja dari para pendamping PKH Kecamatan Sukasada, diharapkan tetap konsisten mengawal bantuan program keluarga harapan sehingga apa yang menjadi target sasaran dari kegiatan Kementrian Sosial ini dapat tercapai secara maksimal khususnya bagi Kecamatan Sukasada, dan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan stakeholder.

Selain itu, Camat I Gusti Ngurah Suradnyana berpesan kepada para Pendamping PKH untuk membantu mensosialisasikan program-program pemerintah misalnya mengenai protokol kesehatan.

Share Post :