Cuaca Ekstrim, Camat Dwi himbau pengendara jalur Singaraja-Denpasar waspada

  • Admin Sukasada
  • 29 Januari 2019
  • Dibaca: 25 Pengunjung

 

Petugas Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) VIII Denpasar Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum kembali terlihat membersihkan bekas longsor yang terjadi di Banjar Dinas Wirabhuana, Desa Gitgit, (29/1). Kejadian longsor tersebut diperkirakan terjadi pada tengah malam saat hujan deras yang mengguyur wilayah desa gitgit.

Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP bersama dengan Perbekel Gitgit I Putu Wardhana tampak terlihat dilokasi, meski tidak menelan korban, kejadian longsor tersebut sempat membuat kemacetan, karena material tanah menutup sebagian badan jalan.

"Untuk masyarakat yang melakukan perjalanan jauh dihimbau agar berhati-hati dan waspada mengingat cuaca ekstrim yang masih mungkin terus terjadi" ucap Camat Dwi saat menghimbau para pengendara yang khususnya melewati jalur Singaraja - Denpasar.

Hal tersebut disampaikan mengingat wilayah jalur Singaraja-Denpasar memang sangat rentan terhadap hujan selain itu kuntur tanah yang labil juga menjadikannya sangat rentan terhadap bencana utamanya tanah longsor.

Share Post :