Desa Gitgit Wakil Sukasada dalam Lomba Evaluasi Perkembangan Desa

  • Admin Sukasada
  • 21 Maret 2019
  • Dibaca: 65 Pengunjung

 

Bupati Buleleng yang diwakili oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng I Putu Karuna, SH dengan didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng Ny. Ayu Wardhani Sutjidra menghadiri pelaksanaan Penilaian Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2019 di Desa Gitgit sebagai wakil dari Kecamatan Sukasada, (21/3).

Disambut oleh Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP serta Ketua TP PKK Sukasada Ny. Wiwik Adnyana dan Perbekel Gitgit Putu Wardhana, Tim penilai Kabupaten yang koordinir oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng I Made Subur, SH saat hadir dilokasi langsung melaksanakan penilaian terhadap 3 bidang dengan 19 indikator yang telah ditetapkan.

Dilaksanakan di Balai Banjar Dinas Pererenan Bunut Desa Gitgit Kegiatan lomba Desa/Kelurahan Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Buleleng dilaksanakan rutin setiap tahun, yang sebagaimana diatur dalam Permendagri Nomor 81 Tahun 2015 yang bertujuan sebagai evaluasi untuk mengukur perkembangan Desa/Kelurahan yang akan menentukan status dari Desa/Kelurahan, baik dari kategori kurang berkembang, sedang berkembang dan cepat berkembang.

Dalam kesempatan tersebut tampak dihadiri pula oleh Kepala OPD Lingkup Pemkab Buleleng, Forum Pimpinan Kecamatan Sukasada, Instansi Nivo Kecamatan Sukasada serta Perbekel dan Lurah se-Kecamatan Sukasada.

Share Post :