Hari Lahirnya Pancasila, Camat Dwi Bacakan Plt Kepala BPIP

  • Admin Sukasada
  • 01 Juni 2019
  • Dibaca: 31 Pengunjung

Peringati Hari Lahirnya Pancasila, Kecamatan Sukasada gelar Apel bersama, Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP bertindak selaku Pembina pada Upacara peringatan hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2019.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP membacakan sambutan Plt. Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia Hariyono, diharapkan dengan momentum peringatan hari lahirnya, Pancasila perlu dijadikan sebagai sumber inspirasi "Politik Harapan" dalam kehidupan berbangsa dab bernegara.

Pada sambutannya Hariyono juga mengajak untuj terus menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, Ideologi Negara dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan da kebahagiaan seluruh bangsa indonesia.

Di akhir sambutannya, Plt Kepala BPIP tersebut menyisipkan kalimat tegas yang menyatakan "Kita Indonesia, Kita Pancasila".

Pada upacara yang dilaksanakan di lingkungan Kantor Camat Sukasada tersebut Kasi Trantib Pol PP Sukasada Ketut Sukalegawa, Sm.Hk bertindak selaku Pemimpin Upacara, dengan diikuti peserta yang terdiri dari unsur TNI/Polri, Guru, PNS serta Siswa Sekolah. (1/6).

Share Post :