Latihan Persiapan Lomba Pedau Singa Hari kedua

  • Admin Bulelengkab
  • 15 Juni 2016
  • Dibaca: 291 Pengunjung

Pelaksanaan Twin Lake Festival 2016 kembali di gelar di Danau Buyan yang terletak di Kecamatan Sukasada dan Danau Tamblingan di Kecamatan Banjar, kedua danau terletak berdekatan meskipun berbeda Kecamatan, yang merupakan wilayah serapan air yang dimiliki Kabupaten Buleleng.

Event Twin Lake Festival kali kedua ini dilakukan kembali mengingat antusias pada tahun 2015 yang cukup ramai pengunjung dengan berbagai pagelaran acara mulai dari lomba serta kegiatan lainnya.

Lomba Pedau Singa adalah salah satu lomba yang banyak peminat, dikarenakan lomba ini diikuti oleh seluruh SKPD yang terdapat di Kabupaten Buleleng, serta melibatkan banyak peserta, tak terkecuali kantor Camat Sukasada yang kembali akan mengikuti Lomba Pedau Singa kali ini.

Persiapan matang kembali dilakukan untuk mengikuti Lomba yang sarat akan gengsi ini, Kamis, 16 Juni 2016 merupakan hari kedua dilakukan latihan oleh staf Kantor camat Sukasada, setelah pada hari sebelumnya melakukan latihan yang sama di Danau Buyan.

Bapak Camat Sukasada, I Made Dwi Adnyana, SSTP dan Sekcam Sukasada, Yayan Sutrisna, S.Sos, sebelum berangkat menuju danau Buyan memberikan semangat dan arahan agar tetap serius dalam menghadapi latihan kali ini serta tetap semangat mengingat membawa nama instansi dalam mengikuti pelaksanaan lomba.

"Diharapkan tetap semangat dan disiplin dalam mengikuti latihan di hari kedua, meskipun persiapan latihan yang singkat, namun tidak mengurangi totalitasnya mengingat membawa nama SKPD" petikan kalimat memberi support yang disampaikan oleh Dwi Adnyana, pada saat memberikan arahan di pelataran Kantor Camat Sukasada.

Share Post :