MUSRENBANG RKP DESA GITGIT

  • Admin Sukasada
  • 18 September 2019
  • Dibaca: 18 Pengunjung

Camat Sukasada yang diwakili oleh Sekretaris Camat I Komang Budiarsana, SE dengan didampingi Kasi Pembangunan I Nyoman Widiadnya menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Gitgit yang diadakan di Balai Banjar Dinas Parerenan Bunut, (18/9).

Adapun yang menjadi pembahasan dalam Musdes kali ini meliputi pencermatan ulang terhadap RPJM-Desa, Menyepakati hasil pencermatan ulang terhadap RPJM-Desa dan pembentukan tim verifikasi.

Dengan membagi musyawarah menjadi 4 bidang atau kelompok yang meliputi bidang pemerintahan, bidang pembangunan, bidang pemberdayaan, bidang pembinaan serta ditambah 1 kelompok khusus untuk program dan kegiatan yang akan diajukan ke Kabupaten melalui DURKP tetap.

Serta diakhir kegiatan dilakukan pemilihan terhadap delegasi desa yang akan mewakili Desa Gitgit pada Musrenbang yang akan diadakan ditingkat Kecamatan.

Pada kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Ketua BPD Gitgit Made Rida, S.Pd., M.Pd, para kelian Banjar Dinas se-Desa Gitgit, LPM, Organisasi dan steakholder terkait serta para calon Perbekel Desa Gitgit.

Share Post :