MUSRENBANG RKP DESA PADANGBULIA

  • Admin Sukasada
  • 18 September 2019
  • Dibaca: 18 Pengunjung

Setelah Desa Gitgit, dihari yang sama kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP)kembali dilaksanakan di Desa Padangbulia, sesuai dengan jadwal kegiatan Musrenbang RKP Desa Padangbulia diadakan di Kantor Perbekel Padangbulia.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Camat Sukasada yang diwakili oleh Sekretaris Camat I Komang Budiarsana, SE dengan didampingi Kasi Pembangunan I Nyoman Widiadnya, (18/9).

Diawali dengan pembacaan RKP Desa Padangbulia oleh Plh Perbekel Padangbulia I Gusti Ngurah Eka Suartana, pelaksanaan Musrenbang RKP Padangbulia juga dihadiri oleh Ketua BPD Padangbulia Komang Sumantra, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan perwakilan dari masing-masing organisasi serta steakholder terkait di desa padangbulia.

Sama seperti desa gitgit, pelaksanaan Musrenbang RKP Desa Padangbulia membahas mengenai pencermatan ulang terhadap RPJM-Desa, Menyepakati hasil pencermatan ulang terhadap RPJM-Desa dan pembentukan tim verifikasi, serta penunjukkan delegasi Desa untuk musrenbang tingkat Kecamatan.

Share Post :