Penguatan SDM bagi Aparatur Perencanaan di Kecamatan Sukasada

  • Admin Sukasada
  • 07 November 2018
  • Dibaca: 31 Pengunjung

 

Sekretaris Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Buleleng Ir Putu Gede Yasa membuka acara pertemuan rencana penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur perencanaan (Operator Desa dan Kecamatan) Tahun 2018, (7/11).

Bertempat diaula Kantor Camat Sukasada, pelaksanaan kegiatan didampingi oleh Camat sukasada yang diwakili Kasi Pembangunan Made Sunetra, Sm.Hk.

Adapun tujuan dilaksanakannya pertemuan rencana penguatan SDM Aparatur perencanaan bertujuan untuk persiapan input usulan perencanaan tahun 2020, sehingga meminimalisir dari adanya kesalahan mampun memperlancar saat proses input usulan rencana Pembangunan baik dibidang fisik maupun non fisik pada tahun-tahun mendatang.

Yang menjadi peserta dari pertemuan rencana penguatan SDM Aparatur perencanaan khususnya di Kecamatan Sukasada kali ini yakni terdiri dari Admin SIPPEDA Kecamatan serta Operator Desa se-Kecamatan Sukasada.

Kecamatan Sukasada menjadi Kecamatan Keempat tempat dilaksanakannya pertemuan rencana penguatan SDM Aparatur perencanaan, setelah sebelumnya tim yang terdiri dari Unsur Bidang pada Bappeda Litbang dan Subbag Perencanaan melakukan kegiatan  yang sama di Kecamatan Busungbiu, Kecamatan Gerokgak dan Kecamatan Seririt.

 

 

Share Post :