PENILAIAN PKTP SMP 2 SUKASADA

  • Admin Sukasada
  • 02 September 2019
  • Dibaca: 16 Pengunjung

SMP Negeri 2 Sukasada menerima kunjungan dari Tim Penilai Lomba Pelaksana Terbaik Penanggulangan Kanker Terpadu Paripurna (PKTP) Kabupaten Buleleng, (2/9).

SMP N Sukasada menjadi wakil dari Kecamatan Sukasada pada Pelaksanaan Terbaik PKTP Program Sekolah tingkat Kabupaten Buleleng khususnya pada jenjang Sekolah Menengah Pertama.

Tim penilai Kabupaten Buleleng hadir dengan dikoordinir oleh Kepala Bidang pencegahan dan pengendalian penyakit di Dinas Kesehatan Buleleng Dr I Gede Suaryawan, M.Ph.

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMP N 2 Sukasada dalam laporannya menyampaikan, dari pihak sekolah melalui Tim Pendamping PKTP SMP N 2 Sukasada telah melakukan upaya-upaya sesuai bimbingan dari Tim Pembina Kabupaten maupun Kecamatan baik dari sisi administrasi maupun penerapannya dilapangan.

Dengan pola hidup sehat yang ditekankan, dari pihak sekolah berharap kebiasaan-kebiasaan buruk yang mampu merusak kesehatan dapat ditinggalkan baik itu dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat.

Selain Tim Penilai Kabupaten Tampak hadir pula pada kesempatan tersebut Camat Sukasada yang diwakili oleh Sekcam I Komang Budiarsana, SE,. Beserta tim pendamping kecamatan, Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Dapil Sukasada I Wayan Indrawan dan Sekdes Pancasari Gusti Ngurah Dharma Susila.

Share Post :