Perkenalan Penyuluh Agama Hindu dari Non PNS Kecamatan Sukasada

  • Admin Sukasada
  • 08 Januari 2019
  • Dibaca: 20 Pengunjung

 

Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP menerima Perkenalan sekaligus penyerahan tugas penyuluh agama Hindu dari Non PNS untuk di Kecamatan Sukasada, (8/1).

Diterima langsung di ruang rapat Camat, perwakilan dari Kantor Kementrian Agama Kabupaten Buleleng melakukan perkenalan sekaligus penyerahan tugas kepada Pemerintah Kecamatan Sukasada terhadap 7 orang penyuluh Agama Hindu yang bertugas di Kecamatan Sukasada.

Pada arahannya Camat Dwi Adnyana berpesan kepada para penyuluh Agama Hindu sebagai bagian dari tenaga teknis Keagamaan penyuluh Agama Hindu Non PNS mempunyai tugas yang penting dalam memberikan pembinaan dan pelayanan kepada umat Hindu khususnya di Kecamatan Sukasada.

Maka beliau berharap agar dalam memberikan pelayanan dan pembinaan mempunyai bekal kemantapan dalam bidang agama, serta pintar bergaul dan membaur kepada masyarakat dari berbagai elemen.

Hal lain yang disampaikan juga kedepannya para penyuluh Agama Hindu sebagai penerang mampu memberikan informasi, penjelasan dan jalan keluar yang dibutuhkan oleh masyarakat yang secar tegas.

Untuk Kabupaten Buleleng sendiri penyuluh Agama Hindu berjumlah 65 orang yang tersebar di 9 Kecamatan.

Share Post :