Persiapan Kunker, Tim Kunjungi 2 obyek di Sukasada

  • Admin Sukasada
  • 09 November 2018
  • Dibaca: 44 Pengunjung

Cek rute persiapan pelaksanaan Kunjungan Kerja Bupati Buleleng yang rencananya akan diadakan dalam waktu dekat, Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP mendampingi Tim yang dipimpin oleh Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Desak Putu Rupadi, SE.

Adapun obyek rencana kunker yang dikunjungi diwilayah Kecamatan Sukasada yang termasuk didalam blok wilayah tengah yakni meliputi 2 lokasi, Peningkatan jalan Ambengan-Pembantenan di Desa Ambengan yang merupakan proyek Dinas Pekerjaan Umum dengan volume proyek sepanjang 2,90 kilometer dan Penataan Ruang Kabupaten Buleleng serta Pembangunan kawasan RTH Taman Bung KarnoTahap III yang berlokasi di Kelurahan Sukasada yang menjadi proyek dari Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng. (9/11).

Dilakukannya cek rute pada hari ini bertujuan memantapkan persiapan dari Tim Kunker sehingga mendapatkan gambaran jelas kondisi dilapangan mengenai jalur yang akan dilalui rombongan nanti pada pelaksanaan kunjungan kerja.

Untuk pelaksanaan Kunjungan Kerja di blok tengah yang didalamnya termasuk Kecamatan Sukasada rencananya akan digelar pada hari kamis, 22 Nopember 2018. diperkirakan jika jadwal protokoler tidak berubah rombongan kunjungan kerja untuk mengunjungi obyek Peningkatan jalan Ambengan-Pembantenan di Desa Ambengan pada 07.45 pagi.

Dalam kesempatan tersebut juga tampak ikut di dampingi Perbekel Ambengan Gede Subrata.

Share Post :