PISAH SAMBUT CAMAT SUKASADA

  • Admin Sukasada
  • 21 Juli 2020
  • Dibaca: 18 Pengunjung

Proses mutasi, rotasi dan promosi suatu jabatan merupakan salah satu cara mengembangkan kinerja secara SDM dan kelembagaan, dipertemukan karena tugas juga dipisahkan oleh tugas, juga sudah menjadi hal yang biasa dilingkup kerja ASN itu sendiri.

Hal tersebut juga terjadi dikalangan pejabat lingkup Kantor Camat Sukasada, usai mutasi jabatan yang dilakukan pada Rabu, 15 Juli 2020 yang lalu.

Pergantian posisi Camat Sukasada yang sebelumnya dijabat oleh I Made Dwi Adnyana, S.STP.,MAP kini dijabat oleh Drs. I Gusti Ngurah Suradnyana.

Untuk itu, demi kelancaran tugas-tugas yang kedepan, dilakukan acara pisah sambut yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Sukasada, hal tersebut sekaligus sebagai perkenalan camat yang baru terhadap jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sukasada, bersama dengan Perbekel dan Lurh serta pimpinan instansi Nivo dan Kepala Puskesmas di Kecamatan Sukasada. (21/7).

Pada acara tersebut tampak hadiri Kapolsek Sukasada Kompol I Nyoman Landung,SH dan Danramil 1609-05 Sukasada Kapt. Inf. I Made Subur Gunung Mas.

Share Post :