Pol PP Provinsi Bali lakukan Pembinaan terhadap Linmas Desa Sambangan, Desa Panji dan Desa Panji Anom

  • Admin Sukasada
  • 18 September 2019
  • Dibaca: 13 Pengunjung

Seijin Camat Sukasada, Kasi Trantib dan Pol PP Kantor Camat Sukasada Ketut Sukalegawa, Sm.HK menugaskan staf untuk mendampingi perwakilan Pol PP Provinsi Bali pada kegiatan Pemantauan serta Pembinaan terhadap anggota Satuan Linmas pada 3 desa diwilayah Kecamatan Sukasada yang meliputi Desa Sambangan, Desa Panji dan Desa Panji Anom.

Kegiatan Pemantauan dan Pembinaan terhadap Anggota Linmas kali ini dilakukan untuk mendapat masukan dan pemahaman mengenai situasi dan kondisi satuan linmas di desa kunjungan dengan demikian diharapkan kendala-kendala yang ditemui dilapangan saat bertugas dapat diminimalisir dengan berpedoman pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 84 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Perlindungan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut tim dari Satpol PP Provinsi Bali yang diwakili oleh Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat Budi Wiyarta, SS.,M.Si hadir bersama Kepala Seksi Bina Potensi Masyarakat Ida Bagus Putu Terima SH., hadir dengan didampingi Kasatpol PP Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kabid Perlindungan Masyarakat Drs. I Gusti Ketut Kusumajaya.

Share Post :