PRA MUSRENBANG KECAMATAN SUKASADA

  • Admin Sukasada
  • 11 Pebruari 2020
  • Dibaca: 123 Pengunjung

Sekretaris Camat Sukasada I Komang Budiarsana, SE dengan didampingi oleh Kasi Pembangunan Kantor Camat Sukasada Nyoman Widiadnya membuka kegiatan Pra Musrenbang Kecamatan Sukasada, (11/2).

Bertempat di aula Kantor Camat Sukasada, Pra Musrenbang Kecamatan diadakan guna menyamakan persepsi program/kegiatan yang diusulkan oleh desa/kelurahan yang terdapat di Kecamatan Sukasada agar selaran dan terintegrasi dengan program/kegiatan yang ada dimasing-masing Organisasi Perangkat Daerah atau kebikajan Pemerintah Kabupaten.

Pada pra musrenbang kali ini program usulan dikelompokkan dalam dua bidang yang meliputi Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia dengan total 46 usulan dan Bidang Perekonomian, SDA dan Infrastruktur dengan total 70 usulan.

Selain dihadiri oleh perwakilan OPD Kabupaten Buleleng yang terkait, kegiatan pra musrenbang kecamatan sukasada ini turut serta menghadirkan Perbekel, Sekretaris Desa dan Kaur Perencanaan Desa se-Kecamatan Sukasada serta untuk kelurahan mengundang Lurah, Seklur dan Kasi Pembangunan.

Share Post :