Rapat Persiapan Gelar Seni Kecamatan Sukasada

  • Admin Bulelengkab
  • 30 Mei 2016
  • Dibaca: 291 Pengunjung

Seni adalah segala manifestasi batin dan pengalaman estetis dengan menggunakan media bidang, garis, warna, tekstur, volume dan gelap terang (Sudarmaji), suatu seni erat kaitanya dengan kehidupan masyarakat bali, tak terpungkiri seni pula merupakan magnet kuat bagi pariwisata yang terdapat di Bali, untuk itu peran pemerintah, swasta dan masyarakat juga menjadi sangat penting mengingat perlunya wadah serta sarana dalam pementasan seni.

Pemerintah Kecamatan Sukasada akan mengadakan Gelar seni untuk memberikan sarana dalam pementasan seni dimaksud, Gelar seni Kecamatan Sukasada rencananya akan dilaksanakan di Tugu Tri Yudha Sakti mulai dari tanggal 28 Juli 2016 sampai dengan 30 Juli 2016.

Untuk mematangkan persiapan tersebut, Kepanitiaan yang akan terlibat dalam pergelaran tersebut mengadakan rapat guna mengkoordinasikan persiapan, rapat berlangsung di Aula Kantor Camat Sukasada, (31/05/2016). dengan dipimpin oleh Sekretaris Camat Sukasada, Yayan Sutrisna, S.Sos, didampingi oleh Kasi Kesejahteraan Sosial, I Made Widiasih.

Dalam rapat dihadiri oleh para koordinator masing-masing seksi Gelar Seni, yang antusias menyambut pelaksanaan Gelar Seni, diharapkan pula masyarakat memiliki antusias dalam kegiatan yang akan dilangsungkan di akhir bulan juli ini.

Share Post :