Rapat persiapan memperingati HANI 2016

  • Admin Bulelengkab
  • 15 Juni 2016
  • Dibaca: 389 Pengunjung

Sebagai wujud keprihatinan sekaligus kepedulian terhadap ancaman bahaya Narkoba, setiap tanggal 26 Juni diperingati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Sebuah peringatan yang penting untuk menyadarkan manusia sedunia untuk membangun solidaritas bangsa-bangsa sedunia, untuk bersama-sama mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Tak terkecuali kecamatan Sukasada, Forum Komunikasi Perbekel se-Kecamatan Sukasada akan menggelar jalan santai nanti pada 26 juni 2016, kegiatan jalan santai tersebut rencananya akan digelar di Tugu tri Yudha Sakti Lingkungan Bantangbanua, Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada.

Demi mempersiapkan lebih matang menyambut pagelaran tersebut maka diadakan rapat yang melibatkan perbekel/lurah serta seluruh panitia dalam pelaksanaan acara dimaksud. dalam rapat yang berlangsung di Aurla Kantor Camat Sukasada ini membahas kesiapan acara.

Rapat dipimpin langsung oleh Camat Sukasada, I Made Dwi Adnyana, SSTP dengan didampingi Ketua Forkom Perbekel se-Kecamatan Sukasada, Nyoman Sutama. meski diadakan siang hari namun antusias dari peserta rapat sangat tinggi, mengingat pelaksanaan ini sangat penting guna memerangi narkoba di wilayah sukasada dengan memberikan sosialisasi.

Share Post :