Rapat Rutin Perbekel Sukasada, diikuti pemilihan Ketua Forkom Perbekel dan Forkom BPD

  • Admin Sukasada
  • 10 Maret 2020
  • Dibaca: 29 Pengunjung

Rapat rutin Perbekel se-Kecamatan Sukasada dibuka oleh Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP.,MAP, dengan didampingi oleh Sekretaris Camat Sukasada I Komang Budiarsana, SE., Kapolsek Sukasada yang diwakili Kanit Bhimas Polsek Sukasada IPTU Ketut Rena dan Danramil 1609-05 Sukasada yang diwakili oleh Bhabinsa Kelurahan Sukasada Sertu Made Widiasa. (10/3).

Pada agenda rapat rutin kali ini diisi dengan pemilihan Ketua Forum Komunikasi Perbekel se-Kecamatan Sukasada dan Ketua Forum Komunikasi BPD se-Kecamatan Sukasada.

Adapun yang terpilih sebagai Ketua Forkom Perbekel Kecamatan Sukasada yakni Perbekel Panji Mangku Made Ariawan, SST.Par., MBA., dan Ketua Forkom BPD Kecamatan Sukasada dijabat oleh Ketua BPD Desa Padangbulia Komang Sumantra.

Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan Sosialisasi Sistem Informasi Desa dan Sosialisasi Pengembangan Tanda tangan Digital Kecamatan Sukasada oleh Dewa Wirahadi, A.Md terhadap para peserta rapat yang terdiri dari Perbekel se-Kecamatan Sukasada, Sekdes se-Kecamatan Sukasada dan Ketua BPD se-Kecamatan Sukasada.

Share Post :