Ratusan Goeser Buleleng ikuti Fun Bike Desa Panji

  • Admin Sukasada
  • 16 Pebruari 2020
  • Dibaca: 26 Pengunjung

Ratusan goeser Buleleng dari berbagai club berkumpul di Lapangan Ki Barak Panji Sakti Desa Panji untuk mengikuti acara Fun Bike, (16/2).

Bertajuk Panji starting History of Buleleng gelaran Fun Bike kali ini menempuh trek melewati Banjar Dinas Dauh Pura, Banjar dinas Abasan Panji Anom, dan kembali ke Banjar dinas Mandul Desa Panji untuk Finish di Monumen Bhuana Kerta Desa Panji.

Dibuka dengan penampilan sampi gerumbungan kegiatan Fun Bike Dikoordinatori oleh Sekretaris Umum ISSI Kabupaten Buleleng I Komang Budiarsana, SE pada kesempatan tersebut juga diikuti oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Daerah (PMD) Kabupaten Buleleng I Made Subur, SH dan Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP.,MAP., Perbekel Panji Mangku Made Ariawan, SST.Par., MBA., dan Ketua BPD Panji I Gede Ganesha, S.Tp

Disela pelaksanaan Fun Bike, para goeser juga diajak untuk melepas burung dan memotong pita di meeting point sebagai tanda dilepasnya para goeser untuk menempuh rute yang telah ditentukan.

Selain bersepeda, acara juga dimeriahkan dengan pengundian kupon berhadiah serta kegiatan Zumba bersama yang dipandu oleh Zin Apri.

Share Post :