Sambut Tahun Baru 2019, Camat Dwi Ucapkan terimakasih atas semua ditahun 2018

  • Admin Sukasada
  • 28 Desember 2018
  • Dibaca: 83 Pengunjung

 

Dipenghujung tahun 2018, bertempat di kantor Camat Sukasada, diadakan acara penyambutan tahun baru 2019, (28/12).

Perayaan kali ini dilaksanakan dengan diadakannya berbagai macam lomba diantaranya lomba memancing botol dengan paku, lomba minum teh dengan dot, lomba menggiring bola dengan terong dan lomba memecahkan balon.

Adapun peserta dari lomba tersebut terdiri dari ibu-ibu PKK Desa/Kecamatan, serta Perbekel dan Lurah se-Kecamatan Sukasada, hal ini dilakukan guna menyambut tahun baru 2019 dengan rasa kebersamaan dan mempererat jalinan kekeluargaan karena didalam setiap tugas yang akan dilaksanakan akan selalu beriringan satu dengan lainnya, untuk itu penting dirasa mempererat jalinan silaturahmi.

Dalam sambutannya disampaikan oleh Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP mengucapkan selamat tahun baru kepada semua yang telah hadir, serta berterimakasih selama tahun 2018 seluruh tugas sudah dilaksanakan dengan baik, maka diharapkan untuk tahun depan semoga semakin baik lagi.

"selamat menyambut tahun baru 2019, dan terimakasih atas semua ditahun 2018 sudah membantu dan melaksanakan tugas dengan baik, untuk tahun depan agar bisa lebih baik lagi demi kecamatan sukasada" ucap Camat Dwi pada sambutannya di Aula Kantor Camat Sukasada.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan perayaan ulang Tahun terhadap Camat Dwi Adnyana, yang pada tanggal 28 Desember 2018 tepat berusia 42 tahun. serta pelepasan Staf Kantor Camat Sukasada yang telah memasuki Purna Tugas atas nama Made Putrawa, S.Pd., M.Pd dan dua orang Perbekel yang telah habis masa tugas yakni Perbekel Tegallinggah Ketut Mudarna, serta Perbekel Selat yang memundurkan diri.

Adapun dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Sukasada Ny. Wiwik Adnyani dan Forum Pimpinan Kecamatan Sukasada serta Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Sukasada.

Share Post :