SOSIALISASI PROGRAM JKN-KIS DI KECAMATAN SUKASADA

  • Admin Sukasada
  • 20 Agustus 2019
  • Dibaca: 37 Pengunjung

Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP membuka kegiatan Sosialisasi program JKN-KIS di Kecamatan Sukasada yang diadakan di Aula Kantor Camat Sukasada.(20/8).

Materi Kegiatan sosialisasi diisi oleh Sondang Evictoria yang merupakan Kepala Bidang KPP. BPJS Kesehatan Cabang Singaraja dan juga didampingi langsung oleh Kepala Dinas Sosial yang diwakili Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial Yayan Sutrisna, S.Sos., Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng yang diwakili Kepala Bidang Pengolahan Informasi Administrasi Kependudukan Ida Bagus Ketut Baruna Setiawan, S.Sos.

Sosialisasi Program JKN-KIS ini diadakan guna menyikapi dari adanta warga penerima bantuan iurab (PBI) dari Pemerintah Pusat di Non Aktifkan sebagai peserta jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) BPJS Kesehatan.

Selain itu, kegiatan sosialisasi kali ini juga menyikapi terkait adanya isu-isu yang tidak benar mengenai JKN-KIS khususnya dikecamatan sukasada.

Adapun yang menjadi peserta pada sosialisasi kali ini yakni dari Perwakilan Puskesmas 1 dan Pusemas 2 Sukasada serta Para Perbekel/Lurah se-Kecamatan Sukasada.

 

Share Post :