Penilaian Lomba Desa Pakraman, Subak dan Desa Sadar Lingkungan (DSL) di Sukasada

  • Admin Sukasada
  • 08 Juli 2019
  • Dibaca: 19 Pengunjung

Penilaian Lomba Desa Pakraman, Subak dan Desa Sadar Lingkungan (DSL) dilaksanakan secara bersamaan pada hari Senin, (8/7) oleh Tim Penilai Kabupaten Buleleng untuk Kecamatan Sukasada.

Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP bersama dengan Perbekel Kayuputih I Ketut Sumenaya, SE., Tim Pembina Kecamatan dan Kelian Desa Adat Kayuputih Melaka beserta Prajuru melibatkan Krama Desa Adat Kayuputih Melaka secara bersama-sama menyambut kedatangan Tim Penilai Kabupaten Buleleng.

Dalam penilaian tersebut, dihadiri Bupati Buleleng yang diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos didampingi Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng, Drs. I Nyoman Gede, M.Si., dan Plt Kepala Dinas Pertanian Ir. I Made Sumiarta serta rombongan Tim penilai dan yang hadir di tengah tengah Krama Desa Adat Kayuputih Melaka.

Jalannya ceremonial pembukaan penilaian dari tiga lomba yang meliputi Lomba Desa Pakraman, Subak dan Desa Sadar Lingkungan (DSL) dilaksanakan secara bersamaan di Wantilan Pura Bale Agung Desa Pakraman Kayuputih Melaka, Desa Kayuputih.

Meskipun demikian jalannya penilain tetap kembali dilakukan dimasing-masing desa yang mewakili yakni Lomba Desa Pakraman diwakili Desa Adat Kayuputih Melaka, Lomba Subak diwakili oleh Subak Giri Merta Desa Wanagiri dan Lomba DSL diwakili oleh Desa Pakraman Padangbulia.

Share Post :