Penutuapan TLF ke-VI

  • Admin Sukasada
  • 06 Juli 2019
  • Dibaca: 8 Pengunjung

Diawali dengan penampilan Tari Legong semara predana, event Twin Lake Festival ke-VI Tahun 2019 secara resmi ditutup oleh Bupati Buleleng yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos di panggung utama Twin Lake Festival yang didakan di pelataran Danau Buyan Desa Pancasari. (6/7).

Gelaran yang telah dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 3 Juli 2019 sampai dengan 6 Juli 2019 tersebut resmi ditutup untuk tahun ini sesaat setelah penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba dan sambutan dari ketua Panitia TLF Tahun 2019 oleh Plt Kepala Dinas Pertanian Ir. I Made Sumiarta.

Selain itu pada rangkaian ceremonial penutupan TLF para penonton dan tamu undangan juga disuguhkan oleh tarian barong dari Sanggar Barong Kerti Bhuanasari Desa Pancasari.
Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP tampak hadir pada kesempatan tersebut bersama dengan tamu undangan dari kepala OPD Lingkup Kabupaten Buleleng serta Para Camat se-Kabupaten Buleleng.

Share Post :