(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

Peringatan HUT Provinsi Bali yang ke-65 di Kecamatan Sukasada 2023

Admin sukasada | 14 Agustus 2023 | 314 kali

Sukasada, [14/08/2023] - Dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Bali yang ke-65, berbagai acara telah dilaksanakan, salah satunya adalah upacara bendera yang dilaksanakan dengan khidmat di Kantor Camat Sukasada , pagi ini.

Upacara bendera ini dihadiri oleh para Perbekel , TNI dan Polri Kecamatan Sukasada, pelajar serta seluruh ASN Kecamatan Sukasada. Momen ini menjadi ajang untuk memupuk semangat kebangsaan dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Bali.

Camat Sukasada, Drs. I Gusti Ngurah Suradnyana, menjadi inspektur upacara dan dalam sambutannya membaca Pidato Gubenur Bali , Bapak I Wayan Koster . sekaligus pemaparan Pecapaian Kinerja 5 Tahun Tatanan Bali Era Baru .

Perayaan HUT Provinsi Bali tahun ini juga mencerminkan semangat Bali yang maju dan berdaya saing. Berbagai program pembangunan dan inovasi terus digalakkan oleh pemerintah daerah, sehingga diharapkan akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Bali.

Perayaan HUT Provinsi Bali ini menjadi momentum untuk mengingatkan kita semua akan nilai-nilai persatuan, semangat gotong-royong, serta kekayaan budaya dan alam yang perlu kita jaga dan lestarikan bersama. Selamat ulang tahun, Provinsi Bali! Semoga semakin maju dan sejahtera!

Berita Terpopuler
Tidak ada data