(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

Upacara Memperingati Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 2021

Admin sukasada | 01 Juni 2021 | 644 kali

Bertempat di halaman Kantor Camat Sukasada, Pemerintah Kecamatan Sukasada melaksanakan Upacara memperingati Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 2021 yang di ikuti oleh Muspika Kecamatan Sukasada.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sukasada selaku Pembina upacara menyampaikan sambutan Bupati Buleleng yang berisi :

Peringatan Hari Kelahiran Pancasila yang mengambil tema PANCASILA  DALAM TINDAKAN, BERSATU UNTUK INDONESIA TANGGUH, kita laksanakan di tengah pandemi covid 19 yang menguji daya juang kita sebagai bangsa, menguji pengorbanan, menguji kedisiplinan, menguji kepatuhan, menguji ketenangan dalam mengambil langkah kebijakan yang cepat dan tepat dalam menghadapi ujian tersebut.

Tantangan yang kita hadapi tidaklah mudah, tahun ini atau bahkan tahun depan, situasi yang sulit masih akan dihadapi. Situasi yang memerlukan daya juang sebagai bangsa, yang memrlukan kerja keras agar mampu melewati masa sulit itu.

Mari kita buktikan keta ngguhan kita, mari kita menangkan masa depan kita untuk mewujudkan cita cita luhur para pendiri bangsa, mari kita terus memperkokoh persatuan, peduli dan berbagi untuk sesama, tunjukkan bahwa kita adalah bangsa yang kuat, bukan hanya mampu menghadapi tantangan tetapi bangsa yang bisa memanfaatkan kesulitan menjadi sebuah lompatan kemajuan.

SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA

Mari kita selalu bersatu, saling peduli, dan selalu berbagi untuk kemajuan negeri kita tercinta ini.

Berita Terpopuler
Tidak ada data