(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

BALI RESIK SAMPAH PLASTIK DI SUKASADA BULAN MARET

Admin sukasada | 06 Maret 2020 | 245 kali

Bupati Buleleng yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos memimpin apel Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik yang dilaksanakan di Pura Yeh Ketipat, (6/3).

Kegiatan apel yang kemudian dilanjutkan dengan gerakan bersih-bersih tersebut diadakan juga dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2020 yang juga dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Kota Singaraja ke-416 Tahun 2020.

Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP.,MAP bersama staf tampak berpartisipasi pada kegiatan dimaksud dengan mengikuti apel serta gerakan kebersihan diareal Pura Yeh Ketipat Sampai dengan areal Pasar Kuliner Desa Wanagiri.

Selain itu pembagian wilayah lain yang menjadi lokasi pembersihan yakni meliputi areal depan dan belakang (jaba sisi) pura yeh ketipat serta pertigaan pasar kuliner sampai dengan pura dukuh.

Kegiatan Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik diikuti oleh perwakilan dari masing-masing OPD lingkup Kabupaten Buleleng serta turut serta melibatkan TNI dan Polri, BUMD, siswa Sekolah Dasar disekitar lokasi pelaksanaan dan masyarakat sekitar.

Untuk di Sukasada sendiri kegiatan Gotong royong pula diadakan di Kelurahan Sukasada yang dikoordinir oleh Lurah Sukasada Ida Bagus Gunung dengan melibatkan Anggota Polsek Sukasada, Anggota Koramil 1609-05 Sukasada, Staf Kelurahan Sukasada dan Siswa SMP N 1 Sukasada.

Berita Terpopuler
Tidak ada data