(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

CAMAT DWI ADNYANA, BUKA MTQ KECAMATAN SUKASADA

Admin sukasada | 28 Februari 2020 | 261 kali

Dilaksanakan di halaman MIN 3 Kabupaten Buleleng yang berlokasi di Desa Tegallinggah, Kecamatan Sukasada, Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Sukasada yang ke-28 dibuka oleh Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP.,MAP ditandai dengan Pemukulan Bass Hadrah.

Rencananya MTQ tingkat Kecamatan Sukasada tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari, yakni pada tanggal 28 dan 29 Pebruari 2020.

Adapun pada kegiatan MTQ tahun ini akan dilaksanakan 6 jenis lomba yang meliputi Tilawah, Tartil, Fahmil Qur'an, Syarhil Qur'an, Khot dah Tahfid. Dengan 106 jumlah peserta yang terdiri dari tingkat Anak-anak, Remaja dan Dewasa.

Pada kesempatan tersebut juga tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Hj. Mulyadi Putra S.Sos yang juga merupaka Ketua LPTQ Kabupaten Buleleng, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kasi Bimas Islam, Perbekel Tegallinggah I Ketut Mudarna, Kasi Pemerintahan Kantor Camat Sukasada Dudung Effendi, Ketua Panitia MTQ tingkat Kecamatan Sukasada ke-28 Sumarwanto, S.Pd.

Berita Terpopuler
Tidak ada data