(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

DESA PANJI, WAKIL LOMBA DESA MANDIRI KEC. SUKASADA

Admin sukasada | 30 Juli 2020 | 244 kali

Usai pelaksanaan Musdes Penyusunan RKP Desa Panji Tahun 2021, masih di Kantor Desa Panji dilanjutkan dengan kegiatan Penilaian Lomba Desa Binaan Mandiri yang dilakukan tingkat Kodim 1609/Buleleng, (30/7).

Desa Panji sebagai wakil untuk Kecamatan Sukasada dinilai oleh tim penilai yang dipimpin oleh Kap. Inf. I Made Suparsana bersama dengan tim yang terdiri dari perwakilan Kodim 1609/Buleleng, Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Buleleng, Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng, Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, Dinas Kominfosandista Kabupaten Buleleng, Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, BPBD Kabupaten Buleleng dan perakilan dari Bank BRI.

Tim penilai yang hadir diterima oleh Perbekel Panji Mangku Made Ariawan, SST.Par., MBA. Dengan didampingi Camat Sukasada diwakili oleh Kasi Sosial dan Budaya I Nyoman Supardika, SE bersama staf Trantib dan Pol PP Kantor Camat Sukasada.

Adapun yang menjadi Kriteria penilaian meliputi empat bidang yakni Bidang Organisasi, Bidang Kesehatan, Bidang Ekonomi dan Bidang Spsial Budaya. Dengan total bobot penilaian maksimal yakni 1.000 poin.

Rencananya pemenang dari Lomba Desa Mandiri akan mewakili Kodim 1609/Buleleng untuk mengikuti Lomba Desa Mandiri tingkat Korem 163/Wira Satya.

Berita Terpopuler
Tidak ada data