(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

FORKOMPIMKEC SUKASADA SISWA DI SUKASADA TIDAK IKUTI AKSI MEMBAHAYAKAN

Admin sukasada | 01 Oktober 2019 | 248 kali

Usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2019, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Sukasada mengumpulkan para siswa dan Guru serta Kepala Sekolah yang ikut dalam kegiatan upacara.

Dilakukan di Halaman Kantor Camat Sukasada, dikumpulkannya para siswa tersebut untuk mendapatkan arahan langsung dari para pimpinan Kecamatan terkait dengan situasi dan kondisi bangsa indonesia saat ini dengan maraknya informasi serta ajakan untuk ikut serta dalam kegiatan unjuk rasa dan pengumpulan dikalangan pelajar yang dikhawatirkan berpotensi mengarah pada kekerasan, kerusuhan, dan konflik/ gangguan keamanan yang membahayakan keselamatan dirinya dan orang lain.

Kegiatan pengumpulan dan arahan yang diberikan merujuk pada Surat Edaran Nomor 9 Tahun 2019 tentang Pencegahan Keterlibatan Peserta Didik Dalam Aksi Unjuk Rasa yang Berpotensi Kekerasan.

Pada arahannya Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP berharap agar para peserta didik tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi terhadap informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan dan menyesatkan.

Selain itu arahan diberikan juga oleh Danramil 1609-05/Sukasada Kapten Inf. I Made Subur Gunung Mas dan Kapolsek Sukasada yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Sukasada IPTU I Ketut Nudia, SH

Berita Terpopuler
Tidak ada data