(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

KODIM 1609/SUKASADA DAN PDAM BULELENG LAKUKAN PENANAMAN 330 POHON DI PANCASARI

Admin sukasada | 16 September 2019 | 267 kali

Kodim 1609/Buleleng bersama dengan PDAM Kabupaten Buleleng menggelar kegiatan Program Penghijauan Danau Buyan. (15/9).

Kegiatan dilaksanakan di seputar pinggir danau buyan dengan diisi pelaksanaan arahan dan apel di pelataran Pura Ulun Danu Buyan.

Pada kesempatan tersebut selain dihadiri oleh Dandim 1609/Buleleng Letkol Infanteri Verdy De Irawan, SH, M.Tr (Han) serta Dirut PDAM Kabupatrn Buleleng I Made Lestariana, SE tampak pula Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dengan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Aries Suradnyana, Sekcam Sukasada I Komamg Budiarsana, SE bersama dengan Kasi Trantib dan pol PP Kabupaten Buleleng, Perbekel Pancasari Wayan Darsana serta beberapa Kepala OPD Lingkup Kabupaten Buleleng.

Program kegiatan penghijauan kali ini dilaksanakan dengan menanam sebanyak 330 pohon yang terdiri dari pohon Cemara panak sebanyak 100 pohon, Majegau sebanyak 100 pohon, Apupu kepelan sebanyak 28 pohon dan beringin sebanyak 2 pohon.

Pada sambutannya, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana bersama dengan Dandim 1609/Buleleng bertekad akan semaksimal mungkin mengawal pohon yang ditanam sehingga tidak mati dan dapat tumbuh dengan baik, selain itu disampaikan pula pelaksanaan penanaman pohon akan terus dilakukan di sekitaran danau buyan, sehingga mampu menghutankan kembali wilayah sekitar Danau Buyan.

Berita Terpopuler
Tidak ada data