(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

MUSDES PENYUSUNAN RKP DESA PANJI

Admin sukasada | 30 Juli 2020 | 227 kali

Camat Sukasada yang diwakili oleh Kasi Sosial dan Budaya Kantor Camat Sukasada I Nyoman Supardika, SE menghadiri pelaksanaan Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan RKP Desa Panji Tahun anggaran 2021, (30/7).

Dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor Perbekel Panji, kegiatan musdes dibuka oleh Ketua BPD Desa Panji Gede Ganesha, STP.

Pada Musdes kali ini beberapa hal yang menjadi pokok pembahasan meliputi penyepakatan laporan evaluasi RKP tahun berjalan dan pokok-pokok pikiran BPD, penyampaian usulan program-program yang menjadi skala prioritas untuk RKP tahun 2021 serta pembentukan Tim Verifikasi RKP Tahun 2021.

Kegiatan musdes juga dihadiri oleh Perbekel Panji Mangku Made Ariawan, SST.Par., MBA. Dengan didampingi Sekretaris Desa Panji I Komang Nastika dan tamu undangan.

Disaat yang bersamaan, Musdes juga dilaksanakan di Desa Selat yang dihadiri oleh Kasi Pembangunan Nyoman Widiadnya serta pembahasan rembug stunting dan Musdes Penyusunan RKP Desa Tahun 2021 yang dilakukan di Desa Panji Anom yang dihadiri Staf Pembangunan I Gede Kaya.

Berita Terpopuler
Tidak ada data