(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

MUSRENBANG KECAMATAN SUKASADA

Admin sukasada | 24 Februari 2020 | 183 kali

Bertempat di Wisma Nangun Kerti, Desa Pancasari berlangsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kecamatan Sukasada Tahun 2020. (24/2).

Dengan mengambil Tema “Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Integrasi Pariwisata dengan Pertanian Untuk Mewujidkan Pembangunan Inklusif." Kegiatan ini dihadiri dan dibuka oleh Bupati Buleleng yang diwakili oleh Kepala Bappeda Kabupaten Buleleng, Ir Nyoman Genep MT.

Pada laporannya, Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP.,MAP menyampaikan usulan program kegiatan pada musrenbang kali ini yang terdiri dari 2 bidang yakni Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia (PPM) yang terdiri dari 46 usulan kegiatan, dan bidang Perekonomian, SDA dan Infrastruktur terdiri dari 70 usulan kegiatan.

Adapun output yang dihasilkan dalam Musrenbang kali ini diharapkan dapat menjawab permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing desa/ kelurahan.

Tampak hadir pula tamu undangan dari Ketua DPRD Kabupaten Buleleng yang diwakili Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Dapil Sukasada Wayan Indrawan, Perwakilan SKPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sukasada, Forum Perbekel Se-Kecamatan Sukasada, BPD, LPM, dan Delegasi masing-masing Desa se-Kecamatan Sukasada.

Berita Terpopuler
Tidak ada data