(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

MUSRENBANG PENYUSUNAN RKP DESA PEGAYAMAN

Admin sukasada | 02 Oktober 2019 | 361 kali

Musyawarah rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa kembali dilaksanakan, hari ini giliran Desa Pegayaman melaksanakan Musrenbang.

Pada kesempatan tersebut Camat sukasada yang diwakili oleh Sekretaris Camat I Komang Budiarsana, SE dengan didampingi Kasi Pembangunan Kantor Camat Sukasada Nyoman Widiadnya dan Kasi Sosial Budaya I Made Widiasa pada kegiatan yang diadakan di aula Kantor Desa Pegayaman.

Adapun stunting menjadi isu yang priorotas sama seperti Musrenbang Penyusunan RKP di desa-desa lainnya, terlebih untuk desa pegayaman sendiri terdapat beberapa kasus stunting terjadi.

Kegiatan Musrenbang sendiri selain diikuti oleh perangkat Desa Pegayaman dan BPD juga tampak dihadiri Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pegayaman, LPD, LPM, Kepala Sekolah, Penyuluh Bahasa Bali, Kepala Dusun se-Desa Pegayaman, Bidan Desa, Stakeholder terkait serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Diakhir kegiatan dilakukan pemilihan terhadap delegasi desa yang akan mewakili Desa Pegayaman pada Musrenbang yang akan diadakan ditingkat Kecamatan.

Berita Terpopuler
Tidak ada data