(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

MUSRENBANG RKP DESA PANJI

Admin sukasada | 01 Oktober 2019 | 269 kali

Setelah Desa Silangjana yang diadakan hari kemarin, dihari ini bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dilaksanakan di Desa Panji, sesuai dengan jadwal kegiatan Musrenbang RKP Desa Panji diadakan di Kantor Perbekel Panji.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Camat Sukasada yang diwakili oleh Sekretaris Camat I Komang Budiarsana, SE dengan didampingi Kasi Sosial Budaya Made Widiasih, (1/10).

Diawali dengan sambutan Plh Perbekel Panji I Komang Nastika serta Ketua BPD Desa Panji I Gede Ganesha, S.TP pelaksanaan Musrenbang RKP Desa Panji juga dihadiri TA Pendamping Desa Kabupaten Buleleng, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan perwakilan dari masing-masing organisasi serta steakholder terkait di desa panji.

Pelaksanaan Musrenbang RKP Desa Panji membahas mengenai pencermatan ulang terhadap RPJM-Desa, Menyepakati hasil pencermatan ulang terhadap RPJM-Desa dan pembentukan tim verifikasi, serta penunjukkan delegasi Desa untuk musrenbang tingkat Kecamatan.

Berita Terpopuler
Tidak ada data