(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

Pembinaan Tahap II Lomba KKG - PKK - KK

Admin sukasada | 19 Agustus 2019 | 301 kali

Senin, (19/8) Di Desa Pegayaman berlangsung Pembinaan tahap II lomba KKG PKK KB dan kesehatan Tingkat Kabupaten Buleleng, yang dihadiri Tim Pembina dari Kabupaten Buleleng dengan dikoordinir oleh Sekretaris TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Helmi Astasemadi.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pembinaan tahap II ini bertujuan melihat hasil tindak lanjut dari kegiatan Pembinaan sebelumnya baik secara adminstrasi maupun capaian dilapangan, diharapkan apa yg menjadi evaluasi terdahulu mampu ditindaklanjuti, selain itu disampaikan bahwa dalam lomba ini merupakan gerakan bersama semua unsur masyarakat, tidak hanya PKK tapi juga semua elemen yg peduli terhadap kesehatan dan kemajuan desa.

Diharapkan pula pada penilaian nanti tidak berlebihan dalam hal penyambutan, tetapi berbuat dengan melengkapi semua hasil kegiatan dan dengan bukti administarsi yang lengkap sesuai dengan kriteria penilaian.

Turut hadir mendampingi pada kesempatan tersebut Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP, Ketua TP PKK Kecamatan Sukasada Ny. Wiwik Adnyana, Plh Perbekel Pegayaman Hatta Amrullah serta beberapa perwakilan dari OPD lingkup Kabupaten Buleleng yang terkait.

Berita Terpopuler
Tidak ada data