(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

PERAYAAN SAMBUT TAHUN BARU 2020 DI SUKASADA

Admin sukasada | 27 Desember 2019 | 263 kali

Dipenghujung tahun 2019, bertempat di kantor Camat Sukasada, diadakan acara penyambutan tahun baru 2019, (27/12).

Selain diisi dengan kegiatan Zumba, Perayaan kali ini dilaksanakan dengan diadakannya berbagai macam lomba diantaranya lomba ceng-ceng byak (cingklak), lomba makan kerupuk, lomba memasukkan belut kedalam botol serta lomba lari klereng.

Adapun peserta dari lomba tersebut terdiri dari ibu-ibu PKK Desa/Kecamatan, serta Perbekel dan Lurah se-Kecamatan Sukasada, hal ini dilakukan guna menyambut tahun baru 2020 dengan rasa kebersamaan dan mempererat jalinan kekeluargaan karena didalam setiap tugas yang akan dilaksanakan akan selalu beriringan satu dengan lainnya, untuk itu penting dirasa mempererat jalinan silaturahmi.

Dalam sambutannya disampaikan oleh Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP.,MAP mengucapkan selamat tahun baru kepada semua yang telah hadir, serta berterimakasih selama tahun 2019 seluruh tugas sudah dilaksanakan dengan baik, maka diharapkan untuk tahun depan semoga semakin baik lagi.

"selamat menyambut tahun baru 2020, dan terimakasih atas semua ditahun 2019 sudah membantu dan melaksanakan tugas dengan baik, untuk tahun depan agar bisa lebih baik lagi demi kecamatan sukasada" ucap Camat Dwi pada sambutannya di halaman Kantor Camat Sukasada.

Adapun dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sukasada.

Berita Terpopuler
Tidak ada data