(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

PISAH SAMBUT PKK KEC SUKASADA

Admin sukasada | 27 Juli 2020 | 164 kali

Pisah Kenal TP PKK Kecamatan Sukasada diwarnai haru serta canda tawa, selama 7 tahun 10 bulan kepemimpinan Ny. Wiwik Adnyana sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Sukasada memberikan banyak kenangan dan cerita yang pastinya membekas di hati ibu-ibu PKK baik itu kecamatan maupun desa.

Pisah kenal yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sukasada tersebut selain dihadiri oleh PKK Desa, juga tampak dihadiri perwakilan dari WHDI Desa.

Dalam acara ini Ny. Wiwik Adnyana menyampaikan kepada para pengurus dan anggota PKK dibawah kepemimpinan Ny. Mas Suariani Suradnyana sebagai ketua TP PKK yang baru untuk bersama-sama bersatu padu mendukung sepenuhnya program-program pokok PKK.

Setelah itu Ny. Mas Suariani Suradnyana mewakili Pengurus PKK memberikan kenang-kenangan kepada Ny. Wiwik Adnyani sebagai bentuk tanda kasih atas pengabdiannya dikecamatan Sukasada selama menjabat sebagai Ketua TP PKK sejak tahun 2012 yang lalu.

Tak lupa perwakilan beberapa TP PKK Desa juga turut serta memberikan ucapan selamat dan memberikan bingkisan sebagai tanda kenang-kenangan.


Berita Terpopuler
Tidak ada data