(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

RAPAT PENGAMANAN GASEBU KEC SUKASADA

Admin sukasada | 29 Oktober 2019 | 234 kali

Sekcam Sukasada I Komang Budiarsana, SE yang merupakan Ketua Panitia pada kegiatan Gelar Seni Budaya (Gasebu) Kecamatan Sukasada Tahun 2019 dengan didampingi Kasi Trantib dan Pol PP Sukasada Ketut Sukalegawa, Sm.Hk memimpin rapat koordinasi bersama stakeholder terkait rencana kegiatan pengamanan, (29/10).

Dalam rapat tersebut dihadiri pula oleh Kapolsek Sukasada yang diwakili Kanit bhimas Polsek Sukasada IPTU Ketut Rena dan Danramil Sukasada yang diwakili oleh Bhabinsa Kelurahan Sukasada Sertu Made Widiasa.

Dalam rapat tersebut membahas kegiatanpersiapan pengamanan serta pengaturan parkir kendaraan pada Gelar Seni Budaya yang akan dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai 16 Nopember 2019.

Pada rapat tersebut juga menghadirkan Sekretaris Dinas Perkimta Kabupaten Buleleng Gede Melandrat, SP serta pihak dari Lurah Beratan dan Kelian Desa Adat Beratan Samayaji dikarenakan lokasi pelaksanaan Gasebu Tahun 2019 rencananya akan diadakan di RTH Taman Bung Karno yang berbatasan langsung dengan wilayah Kelurahan Beratan.

Berita Terpopuler
Tidak ada data