(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

SIDAK DUKTANG DESA SAMBANGAN

Admin sukasada | 29 Agustus 2019 | 304 kali

Dalam rangka penertiban administrasi kependudukan di Kabupaten Buleleng, Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil kembali melaksanakan sidak terhadap penduduk non permanen yang terdapat di wilayah kecamatan Sukasada, untuk kali ini sidak diadakan di Desa Sambangan. Dengan menyasar penduduk non permanen yang terdapat diwilayah Dusun Amertasari. (29/8).

Atas ijin Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP Kasi Trantib dan Pol PP Ketut Sukalegawa,Sm.HK menugaskan staf untuk mendampi tim sidak dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk melaksanakan giat dimaksud.

Adapun tercatat sebanyak 27 penduduk non permanen yang terdata dengan 17 orang pelanggar, dengan 1 tanpa KTP/Identitas diri serta 16 lainnya belum dilengkapi Surat Keterangan Lapor Diri (SKLD).

Dalam kesempatan tersebut rombongan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dipimpin oleh Kasi Kerjasama Drs. Nyoman Mariana, dan tampak hadir mendampingi Kaur Desa Sambangan, Bhabinsa Desa Sambangan, Bhabinkamtibmas Desa Sambangan, Pecalang Desa Sambangan dan Linmas Desa Sambangan.

Berita Terpopuler
Tidak ada data