(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

WABUP SUTJIDRA, RESMI BUKA GASEBU 2019

Admin sukasada | 13 November 2019 | 316 kali

Wakil Bupati Buleleng dr I Nyoman Sutjidra, Sp.OG membuka secara resmi Gelar Seni Budaya (GASEBU) Kecamatan Sukasada Tahun 2019, (13/11).

Gelaran rutin yang menampilkan kesenian serta kebudayaan Kecamatan Sukasada kali ini mengambil tema "JAGRA ADHIKARA" yang berarti Membangun Kualitas Diri.

Hadir bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng yang diwakili Wayan Indrawan dan Anggota DPRD Dapil Kecamatan Sukasada lainnya, Ni Made Lilik Nurmiasih, SE dan I Wayan Teren, SH dan Pimpinan OPD Lingkup Kabupaten Buleleng.

Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP.,MAP mendampingi dengan membunyikan gerumbungan secara bersamaan sebagai tanda dibukanya Gasebu tahun keempat.

Diacara pembukaan juga ditampilkan pada panggung utama RTH Taman Bungkarno kolaborasi antara Genggong dan Genjek dari desa selat yang sudah mulai sangat jarang keberadaanya.

Pada kesempatan tersebut sekaligus dilaksanakan pula Launching Aplikasi pam.bumdesaku.id Bumdes Bhuana Utama Desa Panji sebagai digitalisasi program layanan yang dimiliki Bumdesa Panji di era digital 4.0.

Berita Terpopuler
Tidak ada data