(0362) 3307233
kantorcamatsukasada@gmail.com
Kecamatan Sukasada

WAJIB CEK SUHU TUBUH DI KANTOR CAMAT SUKASADA

Admin sukasada | 28 Juli 2020 | 367 kali

Pasca ditetapkannya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sudah menjadi kebiasaan rutin bagi staf Kantor Camat Sukasada melaksanakan pengecekan suhu badan sebelum memulai aktivitas pekerjaan.

Pengecekan suhu badan yang dilakukan dengan alat Termometer tembak ini bertujuan untuk mengetahui suhu tubuh jajaran pejabat maupun staf Kantor Camat Sukasada guna memastikan dalam lingkungan kerja di gedung kantor diisi oleh orang orang yang sehat.

Hal tersebut merupakan bagian dari antisipasi awal serta penerapan protokol kesehatan pasca merebaknya Virus Covid-19 di indonesia.

Selain pegawai kantor camat sukasada, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menggunakan masker sebelum masuk kantor camat sukasada juga diwajibkan bagi masyarakat.

Camat Sukasada Drs. I Gusti Ngurah Suradnyana menyampaikan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona pegawai kantor camat sukasada diharuskan terus berbenah untuk memerangi dan antisipasi penyebaran virus tersebut salah satunya dengan melakukan cek suhu badan. (28/7).

Berita Terpopuler
Tidak ada data